Rabu, Agustus 06, 2008

The Beginning...

Saat kita bicara tentang akuntansi ada satu kata yang penting dan selalu mengikutinya. Meskipun satu kata ini bisa berganti, namun posisinya sebagai penjelas akuntansi memiliki makna tersendiri dan ini semakin mengokohkan kedudukan akuntansi sebagai 'point of view' yang utama. Misalnya, Anda tentu tak asing dengan istilah seperti ini kan? : Sistem Akuntansi, Manajemen Akuntansi, Akuntansi Gaji, Akuntansi Biaya bahkan akuntansi rumah sakit. Tak sulit untuk menjelaskan perbedaan frasa tersebut. Tapi lihatlah, ada satu hal yang tak berubah. Akuntansi itu sendiri.
Untuk menjelaskannya tentu harus kita kutip dulu pendapat-pendapat orang-orang terdahulu tentang akuntansi, baru kemudian penjelasan yang ngawur dan sedikit nakal dari saya.

0 komentar:


Artikel Terkait Lainnya :

Keyword Hints:

dpd,ri,anggota dpd,dewan perwakilan daerah,wakil daerah,jadi anggota dpd,andai jadi anggota dpd,seandainya jadi anggota dpd,seandainya saya jadi anggota dpd,andai saya jadi anggota dpd,andai saya menjadi anggota dpd,kontes semi seo dpd,kontes seo anggota dpd,aktivitas anggota dpd ri,menjadi anggota dpd

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP