Rabu, Agustus 27, 2008

Kecewa

Saya kena batunya. Sudah jelas terpampang : "Semua Tentang Akuntansi Rumah Sakit". Sudah barang tentu blog ini akan berusaha menjelaskan secara spesifik tentang akuntansi yang biasa diterapkan oleh rumah sakit. Namun kalau melihat postingan yang lalu-lalu, kentara sekali kalau Anda belum siap untuk menulis tentang akuntansi rumah sakit sebagaimana yang terpampang dalam judul blog Anda. Saya sungguh sangat menantikan tentang bentuk akuntansi rumah sakit. Semoga Anda tidak tersinggung dan tetap posting especially about hospital accounting.


Seorang pembaca blog yang tidak puas, telah mengeluarkan unek-uneknya. Ia benar. Ia juga berhak untuk mendapatkan informasi yang saya janjikan sebagaimana judul blog saya. Ia pasti kecewa. Bukan karena biaya nge-net yang harus dibayar. Bukan pula karena kehilangan waktunya saat mengklik blog saya. Sudah barang tentu ia kecewa karena begitu besarnya harapan yang sempat muncul tatkala melihat judul blog saya, namun tidak mendapatkan apa yang ia inginkan.


Reaksi yang sama akan timbul manakala saya sendiri mendapati blog yang tidak menampilkan posting sesuai dengan deskripsi blog dibuat. Saya mungkin akan bertekad untuk tidak mengunjunginya kembali. Bahkan boleh jadi akan berkabar ke setiap relasi menganjurkan agar tidak browsing ke blog tersebut. Untuk masalah kelapangan dada saya harus acungkan jempol untuk dia. Sekedar ucapan permintaan maaf tentu tidak cukup. Harus diiringi dengan perubahan. Bahwa blog ini akan menampilkan kesesuaian antara isi dan judul blog.


Untuk mewujudkan hal tersebut tentu tidak mudah. Apalagi saya mencoba untuk bisa posting setiap hari (meskipun infact: sejauh ini tidak bisa konsisten). Itulah yang saya niatkan. Kalau ada yang bertanya, posting tiap hari? Akuntansi lagi? Keuntungan macam apa yang hendak engkau cari bos. Tentu saja tidak akan pernah bersesuaian antara penanya dan penjawab. Penyebabnya adalah ’visi’. Meskipun ada adsense, saya sendiri tak berharap banyak ada yang mengkliknya. Toh adsense-nya sendiri juga jarang muncul, lantaran tak ada iklan yang sesuai dengan isi postingan. Saya cuma bermimpi mungkin dengan mencoba posting setiap kali setiap hari tentang akuntansi akan membuat jari-jari tangan saya lancar menjembatani antara isi kepala dengan keyboard laptop. Mungkin dengan menulis setiap hari akan membuat kosakata saya bertambah. Mungkin juga akan terbit sebuah buku tentang celoteh akuntansi. Tapi kemungkinan besar akan semakin banyak yang komplain bahwa isi posting masih tidak matching dengan judul blognya.


Maafkan saya yang belum sempurna dalam mengungkapkan semua fakta tentang akuntansi rumah sakit...

0 komentar:


Artikel Terkait Lainnya :

Keyword Hints:

dpd,ri,anggota dpd,dewan perwakilan daerah,wakil daerah,jadi anggota dpd,andai jadi anggota dpd,seandainya jadi anggota dpd,seandainya saya jadi anggota dpd,andai saya jadi anggota dpd,andai saya menjadi anggota dpd,kontes semi seo dpd,kontes seo anggota dpd,aktivitas anggota dpd ri,menjadi anggota dpd

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP